Scroll to Top

Lionel Messi Bisa Menjadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 06 Jan 2013

Lionel Messi Bisa Menjadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Lionel Messi memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Esteban Cambiasso, pemain Argentina yang kini bermukim di Inter Milan menyatakan hal tersebut. Selain mengupas King Leo, Cambiasso juga menyebutkan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih ulung yang cocok menjadi kawan orang-orang yang menderita karena ia seorang motivator handal.

Pengumuman pemain terbaik dunia 2012 semakin dekat. Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta bersaing untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or. Di antara hiruk-pikuk ini, Esteban Cambiasso berbicara seputar rekan senegaranya, King Leo, kepada El Grafico.

“Messi memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Tapi sulit membandingkannya dengan Diego Maradona karena ia sudah pensiun. Saya tidak tahu apakah Lionel Messi lebih baik atau tidak. Yang jelas, Messi telah melewati semua batas yang ada,” sebut Cambiasso.

Gelandang Inter Milan yang memberikan kostumnya kepada Andik Vermansyah ini juga berkata, “Messi akan mengakhiri karier sebagai pemain Argentina yang paling banyak meraih trofi, karena ia memang yang terbaik.”

Tak hanya memuji kubu Barcelona, Cambiasso juga menaruh respek pada pelatih Real Madrid saat ini, Jose Mourinho, yang pernah menanganinya di Nerazzuri. Motivasi yang diberikan The Special One begitu mengena di hati Cambiasso. Ia mengaku “tak pernah mengalami hal serupa” dan menyukai terapi yang dilakukan sang pelatih yang mengincar gelar Liga Champions ketiganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda