Scroll to Top

Tweenchronic, Artis Youtube Baru Penerus Rebecca Black?

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 06 Jan 2013

Tweenchronic Skip Rope

Masih ingat Rebecca Black dengan single Friday-nya? Kini muncul artis baru Youtube yang diramal bakal menjadi the next Rebecca Black. Ia adalah Tweenchronic.

Di Youtube Tweenchronic merilis musik video yang bertajuk Skip Rope. Tweenchronic ada sebuah girl rap duo atau miliki dua anggota penyanyi.

Tweencronic besutan PH handal The Ark Music Factory dan juga buah tangan Patrice Wilson. Ia adalah sosok produser yang menangani single Rebecca Black yang popular kala itu, Friday (2011).

Rebecca Black, gadis terlahir 21 Juni 1997 asal California AS ini juga tak mudah menembus popularitas di Youtube. Sang ibu bahkan harus membayar USD 4.000 sebagai biaya membuat video klip ke The Ark Music Factory.

Sementara itu Rebecca Black memiliki hak cipta atas master dan video. Kemudian videonya dirilis di Youtube dan iTunes. Awalnya video Friday-nya hanya memeroleh 1.000 penayangan pada bulan pertama setelah dirilis.

Namun kini sejak diunggah pada 16 September 2011 lalu, video Friday secara total mencapai 46 juta view. Dan Rebecca Black terkenal seantero jagat.

Kini hadir Tweenchronic. Miliki produser yang sama, PH yang sama, laman Mashable menulis jika girl rap duo ini akan menjadi Rebecca Black sesi ke-2. Sebuah sensasi internet yang cepat menyebar bagai virus.

Sejauh ini video Tweenchronic yang diunggah di Youtube pada 1 Januari 2013 hanya mampu meraih 129 ribu penayangan. Namun ingat, Rebecca Black hanya memeroleh 1.000 view di bulan pertama. Tapi kini namanya melegenda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda