Scroll to Top

Inter Milan Kalah 3-0 dari Udinese, Javier Zanetti Pun Heran

By Naqib Najah / Published on Monday, 07 Jan 2013

Javier Zanetti

Entah bagaimana hal itu bisa terjadi, mungkin kalimat inilah yang mewakili perasaan Javier Zanetti. Pasalnya, Inter Milan yang bertandang ke markas Udinese dipaksa pulang dengan skor 3-0 untuk tim tuan rumah. Sang kapten tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.

Kekalahan melawan Udinese sekaligus menandai anak asuhan Andrea Stramaccioni selalu meraih hasil kurang maksimal dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, Inter Milan dipaksa bermain imbang melawan Genoa di pekan ke-18, sementara di pekan ke-17 Inter Milan kalah 1-0 dari Lazio.

Javier Zanetti tidak bisa berkomentar banyak atas kinerja rekan-rekannya. Ia cukup heran dengan hasil buruk ini.

“Saya tidak tahu bagaimana kami mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0,” tegasnya kepada Inter Channel.

Pemain veteran ini mengakui, Inter Milan mampu mengawali pertandingan dengan baik. Namun Antonio Di Natale merusak konsentrasi Antonio Cassano dkk.

“Kami bermain bagus hingga gol pertama mereka. Tapi itulah sepakbola,” lanjut Zanetti.

Dengan kekalahan ini, Zanetti menghimbau rekan-rekan setimnya untuk tidak kehilangan fokus.

“Anda tidak boleh kehilangan fokus. Kami tidak bermain dengan baik selama satu jam. Kami meraih kekalahan tetapi kami harus menerima hasilnya dan menunjukkan kepercayaan lebih dari sebelumnya. Kami harus bangkit kembali.”

Inter Milan kini menghuni posisi kelima. Anak asuhan Andrea Stramaccioni meraih 35 point, sama dengan Fiorentina yang berada di posisi keempat. Inter Milan tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda