Scroll to Top

Manchester City: Uluran Tangan Carlos Teves untuk Mario Balotelli

By Naqib Najah / Published on Monday, 07 Jan 2013

Carlos Tevez, Man. City 3-2 Southampton

Carlos Tevez tahu betul apa yang sedang terjadi pada rekannya di Manchester City, Mario Balotelli. Sama-sama dijuluki pemain bengal, Tevez mencoba mengulurkan tangan untuk ‘Super Mario’. Ia berniat membantunya keluar dari lubang jarum permasalahannya dengan Roberto Mancini.

Drama perselisihan antara Roberto Mancini dan Mario Balotelli seolah tidak mengenal ending. Selesai episode pertama, lahir episode-episode berikutnya. Bila mengesampingkan peran media yang terlalu melebih-lebihkan, maka Tevez beranggapan hal demikian kaprah terjadi di semua klub. Striker Argentina itu berpendapat pertengkaran antara pelatih dan pemain sudah menjadi bumbu yang wajar dalam sepak bola.

“Ini jenis insiden yang telah terjadi di semua klub,” tegas Tevez kepada wartawan.

Namun segalanya berubah ketika sosok yang bertengkari di dalamnya adalam Mario dan Mancini. Media terlalu mensoroti klub kaya raya seperti Manchester City, tak pelak, Mario dan Mancini pun menjadi bulan-bulanan media. Tandas Tevez:

“Tapi di sini, di City sorotan selalu terarah pada kami, selalu saja Roberto dan Mario. Tapi hal semacam ini terjadi di mana-mana. Mario baik-baik saja. Ia telah bekerja dan berusaha untuk memperbaiki.”

Tevez mencoba membantu rekan setimnya itu keluar dari permasalahan. Ia yang pernh mendapat hukuman dari Mancini selama enam bulan, tahu betul apa yang terjadi pada diri striker yang sempat diisukan hijrah ke AC Milan Januari ini.

“Saya mencoba untuk membantu Mario. Saya berbicara dengannya sebelum tendangan bebas yang akan kami ambil, dan saya membiarkan dia mengambilnya sehingga ia dapat meningkatkan rasa percaya dirinya.”

“Saya sudah berada di saat itu seperti dia, jadi saya selalu tertarik untuk membantu dia dan membuatnya bertahan sehingga ia tidak membuat kesalahan yang sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda