Scroll to Top

Leila Lopes, Miss Universe 2011 Mengaku Mencintai Indonesia

By Tyas / Published on Monday, 07 Jan 2013

leila-lopes

Laila Lopes, Miss Universe 2011 mengaku mencintai Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 yang bertemu dengannya pada saat menghadiri ajang pencarian ratu sejagad, Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat Desember 2012.

“Di sana aku bertemu dengan Leila Lopes. Dia bilang dia terkesan dan cinta banget sama Indonesia”, cerita Maria Selena seperti dilansir Tabloid Bintang (7/1).

Leila sepertinya amat terkesan dengan keindahan alam dan panorama Indonesia saat ia berkunjung ke tanah air pada tahun 2011 silam. Meskipun hanya 10 hari, Leila mengaku bahwa Indonesia adalah negeri yang indah dan mempunyai masyarakat yang amat ramah. Ia pun menyebut Indonesia sebagai negara keduanya setelah Angola.

“Leila Lopes bilang Indonesia is my second country”, ungkap Maria Selena menirukan kata – kata perempuan bernama lengkap Leila Luliana da Costa Vieira Lopes itu.

Menurut Maria Selena, Leila Lopes adalah sosok wanita yang ramah dan bersahaja. Ia pun sempat terkejut ketika Leila mengenalinya saat mengikuti ajang pemilihan Miss Universe 2012. Meski terkejut, Maria Selena mengaku senang karena masih diingat oleh Leila Lopes.

“Waktu ketemu di sana, aku seneng banget dia masih inget sama aku”, imbuhnya.

Leila Lopes menjadi Miss Angola 2010 pada tanggal 18 Desember 2010. Ia kemudian mengikuti ajang Miss Universe yang menjadikannya Miss Universe 2011 pada 12 September 2011 di Sao Paolo, Brazil. Leila Lopes adalah wanita Afrika keempat yang menjadi Miss Universe sejak ajang ini diselenggarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda