Scroll to Top

Tya Ariestya Ingin Nikah Tahun Ini

By Tyas / Published on Monday, 07 Jan 2013

tya-ariestya

Aktris cantik Tya Arestya tampaknya tak mau menyia – nyiakan tahun 2013. Ia pun berharap agar dapat menikah di tahun ular air ini.

Meski menginginkan untuk dapat segera mengakhiri masa lajang di tahun 2013, Tya tak mau dianggap terburu – buru. Ia pun memilih istilah ‘resolusi’ sebagai kata yang mewakili perasaannya.

“Insya Allah resolusinya pengin menikah di tahun ini. Tapi bukan target lho, sekedar resolusi aja. Kalau bisa ya terjadi, cuma kalau memang belum diizinkan ya kita usaha aja. Yang menentukan tetap yang di atas”, ungkap Tya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Tahun ini, Tya genap berusia 27 tahun. Itu berarti usia yang cukup matang bagi seorang wanita untuk mulai memikirkan berumah tangga. Namun, siapa sebenarnya calon suami yang telah membuat Tya yakin untuk mengarungi biduk rumah tangga berdua?

“Ada lah. Yang jelas dia bukan dari kalangan entertaint. Dia seorang pengusaha”, jelas pemain film ‘Panggil Namaku Tiga Kali’ itu.

Tya menolak untuk merinci siapa dan seperti apa kekasihnya itu. Yang jelas, Tya telah yakin dengan pasangannya setelah berpacaran selama tiga tahun.

Saat ini, Tya sedang berkonsentrasi dalam pembangunan rumah pribadinya di daerah Cirendeu, Ciputat. Ia mengaku tak sabar untuk dapat menempati rumah barunya itu. Selain bangunannya, Tya juga sedang getol bekerja guna memenuhi rumahnya dengan perabotan yang ia sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda