Scroll to Top

Dacor Discovery IQ Wall Oven, Oven Mewah yang Dikendalikan Melalui Tablet Android

By Ditya / Published on Monday, 07 Jan 2013

Dacor Oven

Bagi Anda yang mendambakan memiliki sebuah dapur mewah yang modern, tampaknya oven mewah besutan Dacor ini pantas dilirik. Dacor meluncurkan Discovery IQ Wall Oven, sebuah oven mewah yang dapat dikendalikan melalui tablet Android yang diproduksi untuk oven tersebut.

Oven dinding mewah ini dapat dikontrol menggunakan remote yang berbentuk tablet Android yang telah terintegrasi dan menggunakan konektivitas WiFi. Meski demikian oven Discovery IQ Wall Oven ini dapat dikendalikan secara manual tanpa tablet.

Tablet yang menjadi remote control Discovery IQ Wall Oven ini adalah sebuah tablet Android yang mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Tablet tersebut dilengkapi memori penyimpanan internal sebesar 16GB dan dapat di-upgrade menjadi 32GB.

Sayangnya, tak diketahui spesifikasi teknis dapur pacu seperti chipset yang digunakan, kecepatan prosesor, grafis yang digunakan, dan besaran memori RAM. Tak hanya itu, Dacor juga tak menyebutkan produsen yang membuat tablet remote control oven Discovery IQ Wall Oven.

Dacor oven Android

“Ini telah menetapkan standar untuk dapur masa depan yang terhubung dan sebagai oven dinding pertama dengan Android controller terintegrasi dan konektivitas Wi-Fi. Ini adalah brand dapur mewah, orang yang digunakan untuk menentukan harga,” kata presiden Dacor, Steve Joseph.

Kontroler Android Discovery IQ Wall Oven ini akan menggantikan layar kecil yang terdapat pada oven yang berfungsi sebagai indikator dan pengendali. Ketika oven telah siap digunakan, maka aplikasi pengontrolnya di Android akan memberi notifikasi. Begitu juga jika oven Discovery IQ Wall Oven ini menunjukan gajala tidak beres, aplikasi akan menampilkan pesan kesalahan.

Seperti yang dilansir dari CNET (06/01/2013), Dacor Discovery IQ Wall Oven model double-oven dijual dengan harga mulai USD $7500 dan model single-oven dijual dengan harga USD $4500 dan untuk mendapatkan remote tablet Android, harus menambah dana sebesar USD $1000. Wah mahal juga ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda