Scroll to Top

Lenovo Erazer X700, Komputer Gaming dengan Memori RAM 32GB

By Ditya / Published on Monday, 07 Jan 2013

Lenovo Erazer X700

Lenovo memamerkan komputer gaming canggih di ajang CES (Consumer Electronic Show) 2013 melalui seri Erazer X700. Lenovo Erazer X700 ini dibekali memori RAM terbesar dikelasnya, yakni sebesar 32GB. Tak hanya itu, komputer gaming Erazer X700 ini juga dibekali tombol OneKey Overclock.

Overclock sendiri adalah sebuah aktivitas untuk menigkatkan performa sistem secara signifikan dengan menaikkan kecepatan prosesor atau grafis. Biasanya, untuk melakukan aktivitas overclock ini, pengguna harus masuk BIOS terlebih dahulu. Namun, Lenovo mempermudah hal ini dengan menyediakan tombol OneKey Overclock untuk meningkatkan performa prosesor secara signifikan.

Dapur pacu komputer gaming besutan produsen asal negeri Tirai Bambu ini tak bisa dipandang sebelah mata. Erazer X700 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Extreme Edition yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 32GB. Jelas, memori RAM sebesar ini sudah lebih dari cukup untuk menjalankan game-game berat.

ERAZER-X700_05

Sebagai komputer gaming, Erazer X700 harus memiliki kartu grafis yang mumpuni untuk menjalankan game terberat sekalipun. Lenovo membekali Erazer X700 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX660 atau AMD Radeon HD 8950 untuk menjampin kemampuan Erazer X700 dalam menjalankan game-game kelas berat.

Tak hanya itu, produsen asal China ini juga membekali Erazer X700 dengan ruang penyimpanan yang sangat luas, yakni sebesar 4TB. Ruang penyimpanan yang sangat luas ini akan mengakomodasi game-game berat yang biasanya memakan tempat puluhan GB.

Seperti yang dilansir dari Slashgear dan The Verge (06/01/2013), komputer gaming Lenovo Erazer X700 ini kabarnya akan dijual dengan harga mulai USD $1499 atau sekitar Rp 14,3 jutaan.

Sayangnya tak ada keterangan resmi dari Lenovo mengenai kapan komputer gaming Erazer X700 ini mulai dijual ke pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda