Scroll to Top

Texas Chainsaw 3D Puncaki Box Office Pekan Ini

By Arya Azhar / Published on Monday, 07 Jan 2013

texas-chainsaw-3d

Film horor kembali menjadi penguasa di tangga box office. Kali ini film horor/slasher berjudul “Texas Chainsaw 3D” langsung mampu menduduki peringkat satu box office di pekan pertama penayangannya di Amerika.

Ditayangkan sejak tanggal 4 Januari 2013, hanya dalam 3 hari filmnya sudah mampu mengumpulkan $23 Juta (sekitar Rp. 200 Milyar).

Texas Chainsaw 3D sekaligus mampu menggeser juara box office pekan lalu “Django Unchained”. Film baru yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio tersebut di pekan keduanya hanya mendapat 20.1 Juta dan menduduki peringkat dua box office. Namun hasil keseluruhannya sudah menembus $100 Juta yakni $106 Juta di Amerika saja.

Texas Chainsaw 3D merupakan sekuel (kelanjutan) dari film horor klasik tahun 1974. Sebelum tayang dalam format terbaru 3D, filmnya juga pernah dibuat ulang (remake) pada tahun 2003 dengan bintang Jessica Biel.

Kisahnya juga masih setia dengan versi aslinya. Texas Chainsaw 3D akan berseting puluhan tahun setelah kejadian pembantaian di Texas yang menewaskan sekelompok remaja yangs edang berlibur disana. Suatu hari, gadis bernama Heather secara tiba-tiba mendapatkan warisan rumah di Texas dari neneknya. Iapun segera melakukan perjalanan bersama para sahabatnya ke lokasi rumah yang menjadi warisan tersebut yang berlokasi di Texas.

Sesampainya disana, ternyata mereka semua malah diteror oleh psikopat keji ber-gergaji mesin yang siap membantai mereka satu per satu. Berhasilkah mereka selamat dari teror leatherface?

Texas Chainsaw 3D yang harusnya tayang pada bulan Oktober lalu, mundur ke tanggal 4 Januari 2013 .

Daftar 10 film terlaris di Box office pekan ini bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda