Scroll to Top

Rebecca Bernardo dan Catarina Migliorini, Dua Gadis Nekat Jual Keperawanan di Internet

By Ibnu Azis / Published on Monday, 07 Jan 2013

Rebecca Bernardo dan Cararina Migliori

Jika Anda ingin tahu ‘harga keperawanan‘, maka bertanyalah pada Rebecca Bernardo dan Catarina Migliorini. Dua gadis muda ini nekat menjual keperawanan di internet salah satunya via Youtube.

Gadis yang pertama adalah Catarina Migliorini (20 tahun). Keperawanannya telah ‘terjual’ pada bulan Oktober 2012 lalu. Alasan Catarina Migliorini kala itu akan mendonasikan uang hasil lelang ini pada sebuah LSM.

Catarina Migliorini
Catarina Migliorini

Pria yang beruntung mendapatkan keperawanan Catarina Migliorini adalah Natsu (Jepang). Ia merogoh kocek hingga USD 780 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Catarina Migliorini ternyata masih perawan dan terdampar di Bali bulan Desember 2012 lalu dan sempat jadi cover Majalah Playboy Brasil.

Gadis yang kedua adalah Rebecca Bernardo, 18 tahun lebih muda 2 tahun dari Catarina Migliorini. Ia adalah seorang siswi SMU di sekolah di Brasil. Kisahnya mulai menggemparkan dunia manakala mengunggah sebuah video di Youtube dua bulan lalu.

Rebecca Bernardo
Rebecca Bernardo sedang menemani ibunya yang sakit.

Sejatinya video yang diunggah Rebecca Bernardo adalah video biasa. Bukan video aneh-aneh. Ia mengenakan atasan berwarna pink tanpa lengan dan berdiri di depan kaca. Namun apa yang ia ucapkan di video tersebut kontroversial.

“Hai, nama saya Rebecca. Saya ingin melelang keperawananku,” ujar Rebecca Bernardo dalam video yang ia unggah di Youtube.

Rebecca Bernardo melakukan ini karena desakan ekonomi. Ibunya tergeletak sakit. Ia putus asa tak miliki uang. Dengan yakin ia memutuskan untuk menjual ‘mahkotanya’ secara lelang di internet.

Rebecca Bernardo
Rebecca Bernardo

Rebecca Bernardo mengaku melakukan aksi ini karena terispirasi oleh Catarina Migliorini. Gadis sebelumnya yang sukses ‘melego’ keperawanannya hingga USD 7,5 miliar. Lantas berapakah ‘harga’ keperawanan yang dibanderol Rebecca Bernardo?

Sejauh ini dari tawaran masuk tertinggi, situs Huffington Post menulis di angka USD 35.000 atau sekitar  Rp 338 juta. Memang masih jauh dibawah ‘harga’ keperawanan Catarina Migliorini, namun lelang ini masih berlansung.

“ Ada kalanya Anda harus membuat sebuah keputusan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda harus kuat untuk itu,” ujar Rebecca Bernardo pada CNN.

Simak video yang ia ungguh di Youtube dibawah ini. Apakah Anda berminat membantu masalah ekonomi yang menyandera Rebecca Bernardo?

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=VS6XoHhqka0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda