Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Latihan Perdana Dengan 11 Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 07 Jan 2013

Hari ini Senin 7 Januari 2013, Timnas Indonesia telah melakukan pemusatan latihan di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Sayangnya dari 51 pemain yang dipanggil, baru 11 pemain yang datang.

Latihan perdana Timnas Indonesia yang digelar untuk persiapan Pra Piala Asia 2015 itu, baru dihadiri oleh 11 pemain.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Nil Maizar tidak membantah hal tersebut. Para pemain yang hadir itu adalah Deny Marcell, Ketut Mahendra, Rasyid Assyahid (PSM Makassar).

Selain itu ada pula Handi Ramdhan, Liswanto (PSAU), Wahyu Tri, Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), Eldjo Iba, Yorgen Wayega, Fasco Manibor (PON Papua), dan Syaiful Indra Cahya (Persema Malang).

Latihan perdana itu sendiri sudah mulai sejak pagi tadi, dengan materi yang ringan. Tim pelatih lebih berupaya menjaga kebugaran dan mengembalikan kondisi fisik pemain.

Rencananya Timnas Indonesia akan menggelar latihan dua kali dalam sehari. Namun hari ini porsi latihan masih biasa-biasa saja.

Ketika disinggung mengenai latihan yang intensif, tim pelatih baru akan melaksanakannya ketika para pemain sudah lengkap.

Berkaitan dengan para pemain ISL, menurut informasi sudah ada beberapa yang menjalin komunikasi dan berniat akan menghadiri pemusatan latihan.

Timnas Indonesia sendiri bergabung di grup C Kualifikasi Piala Asia 2015. Dalam grup ini Timnas Indonesia akan bersaing bersama Irak, China dan Arab Saudi.

Pada laga pertama, jika tidak ada perubahan Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Irak tanggal 6 Februari 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda