Scroll to Top

Trailer Ghost Rider 2 : Spirit Of Vengeance

By angelberta / Published on Saturday, 20 Aug 2011

Ghost Rider 2 : Spirit Of VengeanceGhost Rider 2 : Spirit Of Vengeance merupakan sebuah konsep yang bisa dikatakan peringkat atas.

Dibanding dengan Ghost Rider 2007 sebelumnya yang sepertinya mengecewakan.

Namun Ghost Rider 2 : Spirit Of Vengeance yang digarap oleh tim baru belakang layar, Mark Neveldine and Brian Taylor (yang terkenal dengan garapan terbaik dalam film Crank), akan menggemparkan.

Ada fokus berat yang memacu adrenalin kekerasan dan tindakan yang intens. Ghost Rider menaiki sepeda motor setan dengan tengkorak yang menyala di kepala. Ditambah lagi Ghost Rider kencing api. Entah ini lebih baik atau lebih buruk, mungkin hal ini merupakan bagian yang terbaik dari trailer.

Ghost Rider 2 Spirit Of Vengeance

Nicolas Cage sebagai Johnny Blaze aktor utama dan Eva Mendes sebagai Roxane aktris utama. Cerita itu tentang bagaimana Johnny Blaze menjanjikan kepada Mephistopheles untuk menyembuhkan ayahnya menderita kanker. Meskipun ayahnya sembuh beliau meninggal dalam suatu kecelakaan pada hari berikutnya yang membuat marah Johnny. Sesuai janji dibuat, Mephistopheles mendatangi Johnny untuk melawan Blackheart. Film ini juga akan dibintangi Idris Elba dan Ciaran Hinds.

Ghost Rider / Johnny Blaze bersembunyi jauh di Eropa Timur dan berjuang untuk mengatasi kutukan. Ia direkrut oleh sekte untuk membasmi iblis (Ciaran Hinds), yang ingin mengambil alih tubuh anaknya di hari ulang tahunnya.

Nicolas Cage telah mengatakan bahwa film ini akan menjadi catatan yang paling menakutkan dibanding yang sebelumnya.

“Saya ingin mencoba hal horor, yang menakutkan. Seperti dongeng peri “Grimms”. Ini yang sangat saya inginkan, menjiwai penokohan yang mengerikan. Saya ingin mencobanya dan saya sangat senang melakukannya dengan rekan-rekan yang sekarang ini.”

Sony telah merilis trailer untuk “Ghost Rider 2 : Spirit Of Vengeance” lanjutan dari Ghost Rider tahun 2007. Dan film ini akan dirilis pada 17 Februari 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda