Scroll to Top

Silvio Berlusconi: Stephan El Shaarawy No.1 Edinson Cavani No.2

By Naqib Najah / Published on Monday, 07 Jan 2013

Edinson Cavani

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi benar-benar kagum dengan performa ganas yang ditunjukkan Edinson Cavani saat Napoli melibas AS Roma dengan skor telak 4-1. Namun setakjub apa pun, presiden flamboyan ini tidak akan menduakan nama Stephan El Shaarawy. Striker masa depan AC Milan ini tetap menjadi nomor satu, sementara baru setelah itu ia menempatkan nama Cavani.

Cavani menjadi aktor antagonis di balik kekalahan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-19. Ketika pertandingan baru masuk menit ke-4, ia sudah membuat tim tamu tercengang. Cavani kembali mencatatkan namanya di menit ke-48′ dan 70′. Performa menakjubkan ini tidak hanya membuat akhir pekan pendukung Napoli menjadi lebih menarik, namun juga mendatangkan nama besar Silvio Berlusconi untuk turut berkomentar mengenai kualitas dirinya.

“Cavani adalah pemain hebat,” tegas Berlusconi kepada Radio RTI.

Dengan Cavani, Napoli akan mampu bersaing di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini. Sebagiamana ucapan Berlusconi yang mengatakan:

“Dia dapat mengarahkan Napoli ke level yang tinggi lagi.”

Namun Cavani masih mempunyai PR di balik pujian Presiden AC Milan itu. Pasalnya, talenta Cavani masih tak sedahsyat El Shaarawy.

“Saya sangat menjatuhkan pilihan pada El Shaarawy, jadi saya akan menjemputnya jika saya harus memilih,” tegas Berlusconi mengenai pilihannya.

Antara Cavani dan El Shaarawy memang sama-sama pemain yang menjadi ruh sebuah tim. El Shaarawy membuktikan ketajamannya dengan mengoleksi 14 gol dari 19 pertandingan yang ia mainkan di Serie A musim ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda