Scroll to Top

Prilla Kinanti, Atlet Cantik Kekasih Rasyid Rajasa

By Ika / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Prilla Kinanti

Beberapa waktu terakhir ini nama Prilla Kinanti menjadi perbincangan publik terkait dengan kecelakaan maut yang juga melibatkan anak Hatta RajasaRasyid Amrullah Rajasa. Lalu siapa sebenarnya Prilla dan apa hubungannya dengan kecelakaan di tol Jagorawi yang menewaskan 2 orang tersebut?

Dilihat dari fotonya, Prilla Kinanti tentu akan menuai pujian berkat kecantikannya. Tak sedikit yang berpendapat bahwa wajahnya tak kalah cantik dengan selebriti, bahkan dinilai memiliki kemiripan dengan artis Bunga Citra Lestari.

Tentu saja bukan wajah manisnya saja yang membuat banyak orang kagum, tapi juga prestasi gemilang yang dimilikinya. Pemilik nama lengkap Prilla Kinanti Irawan ini rupanya adalah seorang atlet softball di DKI Jakarta. Gadis kelahiran 19 April 1990 ini bahkan meraih medali emas untuk cabang softball beregu di PON XVIII Riau yang digelar September 2012 lalu.

Prilla Kinanti

Sejauh ini Prilla memang harus berurusan dengan polisi terkait kecelakaan yang menimpa kekasihnya. Ia dimintai keterangan sebagai saksi oleh pihak berwajib, pasalnya sebelum kecelakaan terjadi, Rasyid diketahui tengah berada di rumah Prilla.

Dilansir dari Tribunnews, Prilla dan Rasyid menghabiskan waktu bersama dalam momen pergantian tahun 2013 kemarin hingga pukul 01.00 WIB di kawasan Kemang. Setelah itu Rasyid berada di rumah Prilla hingga pukul 05.00 WIB.

Setelah dari kediaman Prilla inilah, Rasyid mengemudikan BMW X5 nopol B 272 HR dan kemudian menabrak mobil Luxio F 1622 CY hingga menyebabkan dua orang tewas dan beberapa orang lainnya luka-luka. Sampai saat ini, Rasyid masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda