Scroll to Top

Liga Inggris: Tiga Klub Ingin Bawa Pulang Luka Modric ke Inggris

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Luka Modric

Tiga klub Liga Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea berhasrat membawa kembali Luka Modric ke Inggris. Niat ketiganya tersebut didasarkan pada masih tak jelasnya situasi Modric yang kesulitan menembus skuad inti Jose Mourinho di Real Madrid.

Datang pada awal musim ini dari Tottenham Hotspur dengan membawa label harga 33 juta pounds, pemain mungil Kroasia itu gagal menunjukkan sinarnya. Bahkan dalam sebuah voting yang dilakukan Marca, Modric bersama Alex Song dicap sebagai pembelian terburuk Liga Spanyol hingga tengah musim ini.

Ia kalah bersaing dengan Xabi Alonso maupun Mesut Ozil untuk mengomandoi lini tengah El Real. Sejauh ini, Modric hanya tampil sebagai starter sebanyak delapan kali dan menyumbang sebiji gol.

Duo Manchester memang sudah lama meminati pemain berusia 27 tahun itu. Sejak masih bermain bagi Spurs, baik Sir Alex Ferguson maupun Roberto Mancini gencar merayu Modric untuk meninggalkan White Hart Lane.

Sementara Chelsea kembali meminati Modric yang akan diproyeksikan untuk mengganti posisi Frank Lampard yang kemungkinan besar akan hengkang akhir musim ini.

Lalu, bagaimana tanggapan dari Modric sendiri? Meski dicap sebagai salah satu pembelian gagal, Modric meyakini ia masih bisa berbuat banyak bagi kubu Santiago Bernabeu.

“Ini adalah Real Madrid. Saya paham benar bagaimana media selalu memberi tekanan lebih pada hal transfer. Saya tidak mencari alasan, tapi memang begitu adanya,” ujarnya.

“Saya masih bisa menunjukkan performa bagus. Dalam beberapa kesempatan memang saya gagal, tapi secara keseluruhan saya bisa menawarkan sesuatu pada Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda