Scroll to Top

One Direction Rilis Video Klip Terbaru, Kiss You

By Ika / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

One Direction

One Direction akhirnya kembali merilis video klip terbaru mereka, Kiss You. Peluncuran video ini juga telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar boyband asal Inggris tersebut, karena sebelumnya One Direction telah membuat fans mereka penasaran dengan sejumlah video teaser Kiss You.

Bila sebelumnya One Direction tampil kalem pada video klip Little Things, kali ini Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson kembali menampilkan sedikit kekonyolan mereka dalam Kiss You.

Para personel One Direction tampak berada dalam studio, berpura-pura mengendarai motor dan mobil dengan tingkah menggelikan. Mereka juga ‘bermain ski’, surfing, dan bernyanyi dengan berbagai kostum, mulai dari seragam penjara hingga sailor/pelaut. Sesuai dengan warna musiknya, member One Direction tampak sangat bersenang-senang dalam video klip tersebut.

Sebelumnya, One Direction sukses merilis 2 klip dari album Take Me Home, Live While We’re Young dan Little Things. Menyusul kesuksesan tersebut, One Direction sempat digosipkan akan merilis klip Kiss You pada bulan Desember 2012 lalu.

Namun pada akhirnya One Direction memutuskan untuk menunda peluncuran klip tersebut hingga awal Januari ini. Untuk tidak terlalu mengecewakan para penggemarnya, boyband inipun sempat merilis beberapa video teaser yang menampilkan sedikit cuplikan dari video klip Kiss You.

Ingin tahu seperti apa penampilan One Direction di Kiss You? Ini dia klipnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda