Scroll to Top

Kim Tae Hee Ke Luar Negeri Setelah Hubungannya Dengan Rain Terungkap

By Ika / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Kim Tae Hee dan Rain

Kim Tae Hee saat ini menjadi buah bibir setelah hubungan asmaranya dengan Rain terungkap oleh media. Mungkin untuk menghindari media dan belum ingin berbicara soal hubungannya dengan Rain, Kim Tae Hee akhirnya memilih ‘kabur’ ke luar negeri.

Salah satu perwakilan Kim Tae Hee membenarkan hal tersebut, namun ia menegaskan bahwa Kim Tae Hee pergi karena ingin bertemu keluarga untuk merayakan ulang tahun sang ayah.

“Baru-baru ini Kim Tae Hee memang pergi untuk menemui keluarganya dan untuk merayakan ulang tahun ayahnya,” katanya. “Dia diam-diam pergi melakukan perjalanan ke luar negeri.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu Rain dan Kim Tae Hee diberitakan tengah berpacaran. Mengenai gosip ini, agensi Kim Tae Hee pun membenarkannya.

Kabar ini sempat menghebohkan dunia hiburan Korea, bukan hanya karena Rain dan Kim Tae Hee adalah selebriti terkenal, tapi juga karena saat ini Rain masih menjalani masa wajib militer, dimana pada masa-masa ini seharusnya Rain berada dalam kontrol ketat dan tidak punya banyak waktu untuk mengurus hal-hal yang bersifat pribadi seperti berkencan.

Rain akhirnya dianggap telah melanggar peraturan wajib militer karena ia melakukan kegiatan di luar tugasnya, yaitu menemui Kim Tae Hee tanpa ijin dan di luar hari liburnya. Karena pelanggaran ini, Rain kabarnya akan menerima hukuman yang diperkirakan tidak terlalu berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda