Scroll to Top

Agnes Monica Sudah Sukes Go International?

By Ika / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Agnes Monica

Impian Agnes Monica untuk bisa go international memang sudah menjadi rahasia umum. Dari dulu ia kerap mengungkapkan mimpinya tersebut ke depan publik dan sangat percaya diri bahwa keinginannya pasti akan terwujud. Setelah bertahun-tahun berkarir, apakah sekarang Agnes benar-benar sudah sukses go international?

Sedikit demi sedikit Agnes Monica menunjukkan prestasi gemilangnya sebagai seorang artis. Agnes mampu bekerja sama dengan musisi luar negeri seperti Michael Bolton atau Keith Martin.

Ia juga beberapa kali terlibat dengan film asing, seperti The Hospital dan yang terakhir adalah 3 Peas In A Pod. Tak hanya itu, Agnes juga meraih berbagai penghargaan, termasuk Shorty Award yang mengharuskannya bersaing dengan selebriti luar negeri.

Pengamat musik Bens Leo menilai bahwa Agnes melakukan banyak hal luar biasa. Ia lantas membandingkan Agnes dengan Anggun C. Sasmi, penyanyi Indonesia yang telah go international lebih dulu.

“Agnes beda, dia tampil dengan Michael Bolton, dia sampai bolak balik Indonesia-Amerika itu luar biasa. Di Asia dia dapat penghargaan dari Korea (penghargaan MAMA),” kata Bens Leo seperti dilansir Okezone. “Dia berjuang sendirian tanpa dukungan pemerintah. Dia pakai manajemen keluarga.”

Bens Leo menilai karir go international Agnes sudah cukup baik, hanya sayangnya single internasional Agnes memang tidak terlalu sukses. Namun di antara penyanyi Indonesia lainnya, tampaknya Agnes tetap dianggap paling berhasil untuk urusan go international.

“Di luar Anggun kan belum ada. Cinta Laura juga tidak sekencang Agnes,” kata Bens Leo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda