Scroll to Top

Joseph Gordon-Levitt Bintangi Sin City A Dame To Kill For

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Joseph Gordon-Levitt, Aktor yang dikenal lewat perannya dalam “The Dark Knight Rises”, “Looper” dan “Premium Rush” kini siap bintangi film baru.

Film baru aktor yang dirumorkan akan memerankan sosok versi baru Batman dalam Justice League ini merupakan sekuel film adaptasi komik (graphic novel) yang sudah sangat dikenal “ Sin City” yang mencetak box office di tahun 2005.

Dalam sekuelnya yang berjudul “Sin City: A Dame To Kill For”, Levitt akan memerankan karakter utama bernama Johnny. Ia adalah seorang penjudi kelas kakap yang berencana untuk menghabisi semua lawannya dalam dunia perjudian.

Levitt sepertinya memang boleh berbangga hati, karena sebelum Ia resmi terpilih, peran ini sebenarnya sempat ditawarkan ke Aktor Johnny Depp (Pirates of Caribbean).

Dengan bergabungnya Levitt kedalam film ini, berarti Ia kelak akan beradu akting dengan jajaran pemain lain yang sudah terlebih dulu bergabung sebelumnya seperti oleh Mickey Rourke, Jessica Alba, Jamie King, Rosario DawsonJamie Chung dan Dennis Haysbert.

Sin City: A Dame To Kill For masih akan diarahkan oleh Frank Miller (yang juga pengarang komiknya), bersama Robert Rodriguez (Spy Kids).

Anda yang menyukai tampilan visual komik yang unik seperti di film pertamanya, bisa menyaksikan kelanjutan kisahnya tersebut di film ini yangakan tayang tanggal 4 Oktober 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda