Scroll to Top

Tchuna di Kaus Robin van Persie, Gadis India yang Hidupnya Berakhir Tragis

By Ika / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

RVP

Tchuna mungkin nama yang terdengar asing. Namun setelah Robin van Persie mempersembahkan gol kemenangan untuk Manchester United pada 29 Desember 2012 lalu, nama Tchuna menjadi perbincangan publik. Pasalnya, RVP sempat membuka kaus dan memperlihatkan tulisan ‘R.I.P. Tchuna We Will Never Forget You’.

Sejak saat itulah banyak orang yang bertanya-tanya tentang identitas Tchuna dan apa hubungannya dengan pesepakbola asal Belanda tersebut. Rupanya, Tchuna adalah seorang gadis India muda berusia 23 tahun yang memiliki akhir hidup yang sangat tragis.

Tchuna1Menurut berita yang beredar, Tchuna hanyalah mahasiswi biasa yang pada 16 Desember 2012 lalu menaiki sebuah bus. Sayangnya, Tchuna harus bertemu dengan 6 laki-laki yang kemudian memperkosanya.

Tak hanya itu, gadis cantik ini malah disiksa dengan sadis oleh pria-pria tersebut. Kabarnya, para lelaki biadab ini sampai merobek (maaf) vagina Tchuna dengan batang besi hingga ususnya keluar.

Perlakuan kejam yang diterima Tchuna tak sampai di situ. Para pelaku malah menelantarkan Tchuna begitu saja di tepi jalan tanpa pakaian dan kondisi yang mengenaskan. Setelah itu para pelaku melenggang pergi seolah tak merasa melakukan kesalahan apapun.

Karena kejadian ini Tchuna kabarnya sempat koma hingga 5 kali. Saat mendapat perawatan medis, kondisinya selalu kritis dan ia seolah tak bisa berhenti menangis. Hingga akhirnya tanggal 29 Desember lalu, sebelum pertandingan MU vs West Bromwich dimulai, Tchuna menghembuskan napas terakhirnya.

Berita kematian Tchuna ini sempat ramai di dunia maya dan menjadi perbincangan semua orang, khususnya di India dan Inggris. Kasus pemerkosaan kejam seperti ini tentu bukan pertama kali, namun semoga Tchuna menjadi korban yang terakhir.

Rest in peace, Tchuna….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda