Scroll to Top

JYJ Jaejoong Berhasil Jual 16ribu Kursi untuk Mini Konser

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Poster mini konser

JYJ Kim Jaejoong berhasil menjual 16ribu kursi untuk mini konsernya dan menyebabkan situs penjualan itu crash. Penjualan tiket secara online dibuka 7 Januari lalu dan menyebabkan beribu-ribu orang mengakses situs tersebut.

“Setelah penjualan online tiket konser Jaejoong yang bertajuk You, My, and Mine dibuka pada pukul 8 malam, server penjualan itu diserbu dan tiket segera habis terjual. Jaejoong juga segera menjadi kata yang paling banyak dicari di situs pencarian ketika tiket sedang dijual,” jelas perwakilan agensi Jaejoong, C-Jes Entertaiment seperti dikutip oleh allkpop.

Mini konser Your, My, and Mine ini adalah konser solo pertama Jaejoong di Korea dan akan diadakan 26-27 Januari nanti. Mini konser ini akan dibagi menjadi tiga bagian yaitu fan meeting, tanya jawab seputar sejarah produksi konser, dan mini konsernya. Perwakilan agensinya juga mengatakan bahwa banyak fans dari luar negeri yang juga membeli tiket konser ini.

“Fans yang membeli tiket tidak hanya dari China atau Jepang saja, tetapi juga dari Eropa dan Amerika. Kebanyakan IP asing yang mencoba untuk mengakses situs itu,” tambah perwakilan agensinya.

Rencananya pertengahan Januari ini Jaejoong juga akan merilis mini album yang berjudul Mine, tepatnya tanggal 17 Januari, dan untuk preview track yang berjudul One Kiss telah dirilis hari ini.  One Kiss memperdengarkan suara khas Jaejoong yang serak  dan unik. Silahkan cek audionya.

http://www.youtube.com/watch?v=vVCcj9WEdco&feature=player_embedded

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda