Scroll to Top

Alexandre Pato Janjikan Kembali ke AC Milan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Striker AC Milan, Alexandre Pato membuat keputusan besar di jendela transfer musim dingin ini dengan kembali Brazil. Corinthians menjadi pelabuhan pilihannya, dengan alasan ingin meraih tempat reguler di skuad Brazil Piala Dunia 2014. Namun seperti yang didengar oleh Silvio Berlusconi, si ‘bebek’ akan kembali lagi ke pelukan AC Milan suatu saat nanti.

Detik-detik sebelum kepergiannya ke Corinthians, Silvio Berlusconi mendengar secara langsung pesan Pato kepadanya. Dengan setengah berbisik, Pato mengatakan di telinga Berlusconi akan kembali ke AC Milan.

“Pato akan kembali ke Milan. Cedera yang sering menimpanya menjauhkannya sedikit dari Milan. Tapi saya membuat kesepakatan dengannya,” demikian bunyi pengakuan Berlusconi kepada Antenna3.

Well, Pato memang striker yang tidak bisa jauh-jauh dari I Rossoneri. Sebagaimana cerita lanjutan Berlusconi yang mengungkapkan janji Pato untuk para fans AC Milan.

“Dia telah pergi ke Corinthians, tapi dia akan kembali ke sini dalam waktu yang tidak terlalu jauh. Itulah apa yang dijanjikan ketika dia memelukku untuk terakhir kalinya sebelum ia pergi,” sambung presiden klub yang terkenal flamboyan itu.

Datang ke AC Milan sejak usia 17 tahun, Pato akhirnya pergi meninggalkan San Siro dengan nilai transfer 15 juta Euro. Sementara di sisi lain, kepergian Pato membuat nama Stephan El Shaarawy menjadi bintang AC Milan yang paling sering digaungkan. Ia mempunyai potensi meniru jejak Franco Baresi dan Paolo Maldini. Ia ingin menjadi seorang legenda di kota mode ini, bersama I Rossoneri tentunya, demikian tutur Berlusconi.

“Kami telah beruntung bertemu orang yang fantastis dan juara sejati seperti Stephan. Ia sudah melambangkan Milan dan dia bisa meniru orang-orang seperti Baresi dan Maldini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda