Scroll to Top

Persija Ingin Main Terus Di Gelora Bung Karno

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Persija Jakarta berharap bisa terus berlaga di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada gelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini. Hal ini berkaitan dengan kondisi Persija yang memang belum memiliki markas sendiri.

Pada pertandingan perdana menghadapi Persisam, Persija memang telah menggunakan Gelora Bung Karno sebagai tempat pertandingan.

Ketua Umum Persija Ferry Paulus menilai jika partai kandang yang diselenggarakan di Stadion GBK, sangat penting bagi manajemen Persija.

Pasalnya keadaan GBK bisa digunakan untuk kebutuhan pemasukan dari penjualan tiket, mengingat kapasitas stadion tersebut bisa menampung hingga 80 ribu penonton.

Oleh karena itu Ferry berharap jika Persija bisa melakoni seluruh laga kandang di Stadion GBK, dengan catatan meminimalisir terjadinya bentrokan antar suporter.

Selain dihadapi dengan masalah tempat pertandingan kandang, pihak manajemen juga masih dihadapkan pada beberapa pemain yang masih mogok bermain.

Seperti yang diketahui bersama dalam laga perdana menghadapi Persisam, Persija belum juga diperkuat oleh Bambang Pamungkas Cs.

Namun Bambang Pamungkas Cs tetap datang ke stadion GBK untuk memberikan dukungan saat partai perdana ISL menghadapi Persisam kemarin.

Alhasil menghadapi beberapa pertandingan ke depan, Persija lebih banyak mengandalkan pemain muda yang musim lalu berada di klub serta tim U-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda