Scroll to Top

Manchester United: Nemanja Vidic Absen Lima Minggu, Rio Ferdinand Bisa Bermain Melawan Arsenal

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Aug 2011

Persiapan Manchester United merebut gelar ke-20 musim ini dipastikan akan mendapat gangguan serius. Salah satu bek andalan mereka, Nemanja Vidic, mesti absen selama lima minggu.

Vidic mengalami cedera ketika Setan Merah berhadapan dengan West Bromwich Albion; pertandingan yang dimenangkan mereka 1-2. Awalnya, tim medis memprediksikan bahwa Vidic cuma akan beristirahat selama 2 pekan. Namun, manajer abadi Manchester United sendiri, Sir Alex Ferguson, yang menyebutkan bahwa Vidic akan absen lebih lama.

Namun, di sisi lain, kesembuhan Rio Ferdinand menjadi kabar membahagiakan. Duet Vidic ini sebenarnya diprediksi akan absen enam minggu. Namun, nyatanya Ferdinand akan pulih lebih cepat dan sudah bisa bermain saat menghadapi Arsenal dalam pekan ketiga Liga Inggris.

Menghadapi Tottenham Hotspurs, Manchester United dipastikan akan kembali mengandalkan bek-bek muda mereka: Johny Evans dan kawan-kawan. Namun, seperti biasa pula, tidak ada keraguan sedikit pun untuk skuad Setan Merah, entah mereka adalah “setan-setan tua” atau yang lebih muda. Bahkan, ini saatnya Fergie menyodorkan Fergie Babes jilid 2, setelah jilid pertama sukses pada dekade 1990-an hingga awal 2000-an. Saat itu, nama-nama seperti Ryan Giggs, David Beckham, Paul Scholes, hingga Garry dan Philip Neville turut membantu serangkaian kekuasaan Setan Merah di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda