Scroll to Top

Maia Estiyanti Anggap Musik Tak Menarik Lagi?

By Aditya / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

maia

Berbeda dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani, yang sangat serius di ranah musik, Maia Estianty justru menganggap musik hanya sekadar intermezzo alias cuma hobi belaka. Apakah ini pertanda bahwa janda tiga anak itu menganggap musik sudah tidak menarik lagi? Lantas, bagaimana dengan nasib Duo Maia? Apakah grup yang dijalaninya bersama Mey Chan itu akan bubar?

“Nyanyi itu intermezzo, bukan lagi pekerjaan utama. Makanya Mey Chan sering nyanyi sendiri, DJ sendiri, jalan sendiri,” jelas Maia Estianty di Jakarta, kemarin.

Baginya, musik hanyalah kegemaran. Maia Estianty mengaku memang suka menciptakan lagu, namun itu hanya sebatas kesukaannya saja. Kini, bekas pasangan duet Pinkan Mambo dan Mulan Jameela ini tidak lagi menganggap musik menjadi sesuatu yang harus diutamakan.

”Sekarang ini, bagi aku, pekerjaan musik bukan lagi pekerjaan utama. Karena bikin musik buat aku itu hobi, pokoknya hobi yang dapat duit,” tandas wanita 36 tahun asal Surabaya ini.

Akan tetapi, Maia Estianty belum akan undur diri dari gemerlapnya industri musik di tanah air. Ia berjanji masih akan berkiprah di dunia musik, termasuk tetap mempertahankan Duo Maia. Hanya saja, sekarang ini dirinya sudah tidak lagi bergantung lagi pada musik, tak seperti dulu.

“Tapi bukan berarti  meninggalkan musik 100 persen. Kalau dulu kan tergantung banget sama nyanyi. Tapi sekarang sudah nggak. Yang penting nama Duo Maia tetap tidak hilang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda