Scroll to Top

Tanda Kekasih Anda Seorang Psikopat

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

psikopat

Di balik pesona kekasih yang tampak sempurna, dimungkinkan dia memilki sifat psikopat. Psikopat adalah suatu keadaan jiwa yang menunjukkan perilaku seseorang yang terus menerus mencari pembenaran atas tindakannya yang keliru. Pelakunya tidak mampu mengenali dan belajar dari kesalahan. Sebaiknya, hindari punya hubungan dengan orang seperti ini.

Dikutip dari Times of India, berikut ini ada empat tanda yang mungkin menunjukkan kekasih Anda berjiwa psikopat:

  1. Sangat kurang berempati. Dia hanya punya kepedulian terhadap cinta pada Anda dengan emosi yang terlalu obsesif. Sikapnya cenderung kasar, posesif, dan tidak menunjukkan kepedulian. Perasaan memahami Anda dan orang lain sangat rendah. Ini bisa menjadi salah satu tanda kekasih Anda memiliki sifat psikopat.
  2. Berbohong terus menerus.  Dalam sebuah hubungan, kejujuran adalah keharusan. Kalau pun ada kebohongan dan membuat kecewa, biasanya pasangan akan segera memperbaiki kesalahannya. Tetapi, jika dia gemar berbohong bahkan secara terang-terangan, mungkin dia punya ciri psikopat. Sebab, psikopat dikenal punya kebiasaan berbohong dan memiliki kepribadian ganda dengan kebohongannya itu.
  3. Tidak memiliki hati nurani. Dia menjadi sosok yang tampak sadis dan menakutkan. Emosinya menjadi sangat meledak ketika marah dan tidak segan melakukan kekerasan agar situasi berubah menurut kehendaknya. Berhati-hatilah jika tanda nyata psikopat ini tampak pada kekasih Anda. Sebaiknya hindari tipe orang seperti ini. Jika dia dendam, ke mana pun Anda pergi mungkin akan diikuti.
  4. Suka dengan humor yang bertema sadis. Tidak wajar bila bahan humor memakai tema-tema yang sadis. Misalnya tentang penyiksaan, perkelahian, suka dengan orang lain yang terluka,  dan sebagainya. Jika kekasih Anda suka humor demikian, mungkin jiwa psikopat mulai masuk dalam kehidupannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda