Scroll to Top

Klaas-Jan Huntelaar Dilema Antara Schalke & Liga Inggris

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Schalke vs Arsenal 2

Striker Timnas Belanda, Klaas-Jan Huntelaar dilema memikirkan masa depannya. Ada dua hal yang sedang ia pikirkan di kepalanya, bertahan di Schalke atau hijrah ke Liga Inggris yang sekaligus menandainya sebagai pemain yang pernah merasakan empat liga besar Eropa.

Klaas-Jan Huntelaar pernah menginjakkan kaki di San Siro sebagai pemain AC Milan pada musim 2009-2010. Sebelumnya, ia berseragam Real Madrid. Terbuang dari AC Milan membuat Huntelaar mendapat pinangan dari Schalke 04, yang sekaligus menandainya sudah pernah berkompetisi di Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga Jerman. Dan keinginan Arsenal serta Liverpool untuk meminangnya telah membuatnya tertantang untuk mencicipi kerasnya Premier League.

Namun dilema itu tinggallah cerita. Pemain berusia 29 tahun ini sudah mengarahkan keputusannya pada bulan Desember kemarin. Ia memilih untuk tetap bertahan di Schalke 04 hingga dua tahun mendatang. Apa pun pilihan Huntelaar, dilema itu sungguh terasa hingga sekarang. Sebagaimana penuturannya sebagai berikut:

“Pilihan yang harus saya buat salah satunya adalah antara Schalke dan Inggris,” Huntelaar mengawali cerita. Lanjutnya, “Meskipun kenyataannya saya tidak perlu harus telah bermain di liga setiap. Yang penting bagi saya adalah bahwa saya merasa baik di klub. Dan itu terjadi di Schalke.”

Fanatisme pendukung Schalke untuk selalu datang ke stadion menjadi alasan mendasar yang membuatnya betah di klub satu ini.

“Schalke klub yang fantastis. Tiket stadion selalu terjual habis. Para fans sangat luar biasa. Ini tidak pernah membosankan dan saya membutuhkan itu.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda