Scroll to Top

Jack Wilshere: Arsenal Mustahil Meraih Gelar

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Wenger-Wilshere

Jack Wilshere, gelandang muda Arsenal ini tahu kekuatan yang dimiliki timnya. Arsenal adalah tim masa depan, banyak pemain muda siap membawa Arsenal ke jenjang yang lebih baik. Namun berbicara peluang The Gunners untuk meraih gelar musim ini, peluang tersebut sangatlah kecil.

Sampai pekan ke-21 Premier League 2012/2013, Arsenal masih berada di posisi keenam. Anak asuhan Arsene Wenger memang baru memainkan 20 laga, dengan perolehan 34 point atau selisih 18 point dari pemuncak klasemen, Manchester United. Untuk beradu kecepatan dengan duo Manchester dalam meraih gelar Premier League, peluang Arsenal sangatlah kecil. Wilshere menyadari hal ini. Namun ia pun mencatat, The Gunners masih mempunyai kesempatan di Piala FA dan Liga Champions.

“Kami masih di Piala FA dan Liga Champions. Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik, kami hanya perlu memastikan bahwa kami mendapatkan hasil sekarang.”

Wilshere tahu betul dahaga gelar yang dirasakan timnya. Ia pun mengungkapkan betapa rekan-rekan mudanya mempunyai semangat yang luar biasa untuk membawa klubnya kembali ke tangga juara.

Demikian tutur panjang Wilshere akan puasa gelar Arsenal:

“Seluruh pemain di klub ini sangat menginginkan sebuah piala. Seorang pemain sepak bola, ketika sudah mengakhiri kariernya sebagai pemain, pasti akan kembali melihat ke belakang dan melihat berapa banyak piala yang telag dimenangi.”

“Kami semua lapar akan gelar juara. Mungkin apabila kami mendapatkan satu piala pada musim ini, maka itu akan menjadi pemicu untuk meraih berbagai piala pada masa mendatang.”

“Kami memiliki banyak pemain muda dan berpengalaman yang bagus, seperti Mikel Arteta, dan lain-lain. Apabila kami mendapatkan piala pada tahun ini atau dalam beberapa tahun mendatang, maka kami benar-benar dapat membangun sesuatu, yaitu sebuah tim yang kuat dan lebih kuat lagi pada masa depan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda