Scroll to Top

Inter Milan: Wesley Sneijder Semakin Dekat Dengan Galatasaray

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

Inter 4-4 Palermo

Nama Wesley Sneijder semakin tenggelam dari klubnya sendiri, Inter Milan. Namun diam-diam, Presiden Galatasaray, Unal Aysal sudah mengadakan pertemuan makan malam dengan Massimo Moratti. Jika ada kesesuaian harga, maka besar kemungkinan Sneijder akan berada di pelukan raksasa Turki itu.

Tahun 2012 memang bukan masa yang baik bagi pemain internasional Belanda itu. Ia tidak membela Inter Milan sejak akhir September. Ia pun semakin tidak mempunyai masa depan di San Siro mengingat Sneijder sudah menolak kontrak pada bulan Desember kemarin.

Hal demikian mencoba dimanfaatkan oleh Galatasaray. Unal Aysal selaku presiden klub mengadakan makan malam dengan Massimo Moratti. Nama Wesley Sneijder termasuk dari topik pembicaraan.

“Aku makan malam dengan (Presiden Inter) Massimo Moratti di Italia pada hari Senin,” aku Unal Aysal kepada GSTV. “Kami berbicara tentang bagaimana kita dapat bekerja sama di akademi sepakbola. Topik Wesley Sneijder juga hadir di meja, saya bisa mengatakan kami membuat kemajuan positif pada prospek penandatanganan Sneijder.”

Unal Aysal bahkan berani menegaskan, kejelasan transfer Sneijder akan bisa dijelaskan dalam beberapa hari ke depan. Jika sudah menemukan kesepakatan harga, maka Sneijder akan segera terbang ke Turki.

“Saya kira itu akan menjadi jelas dalam beberapa hari. Kami akan menegosiasikan persyaratan dan mudah-mudahan mendapatkan diskon pada biaya Sneijder. Jika mereka akan menyetujui penawaran kami secara finansial maka langkah ini akan selesai,” tutup Unal Aysal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda