Scroll to Top

MotoGP : Monster Energy Jadi Sponsor Yamaha Factory

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

yamaha-factory_monster

Yamaha Factory Racing secara resmi mengumumkan kontrak kerjasama mereka dengan brand minuman energi ternama Monster Energy Company yang berdurasi dua tahun dimulai dari tahun 2013 sampai tahun 2014.

Kontrak kerjasama yang dijalin oleh Yamaha Factory tersebut melibatkan pula kedua pembalap andalan mereka di musim 2013, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Lorenzo yang sebelumnya memiliki kerjasama dengan minuman energi Rockstar, mau tidak mau harus melepas kerjasama pribadinya tersebut.

Logo khas Monster Energy akan terpasang pada motor YZR-M1 juga pakaian balap Lorenzo dan Rossi, serta seragam yang digunakan oleh seluruh anggota tim yang berada di paddock.

Meski telah resmi menjadi sponsor tim Factory Yamaha, dukungan sponsor Monster Energy kepada tim Yamaha Tech3 tidak berubah dan tidak terpengaruh dengan kesepakatan tersebut.

Lin Jarvis selaku Direktur Yamaha Motor Racing mengaku gembira atas tercapainya kesepakatan kerjasama antara Yamaha Factory dengan Monster Energy.

“Kami sangat gembira dapat mengumumkan awal dari chapter baru dalam kerjasama Yamaha-Monster Energy”, ujar Lin.

“Monster Energy telah menjadi partner penting terhadap aktivitas sport global Yamaha di banyak aktivitas balap domestik dan internasional di seluruh dunia meliputi Motocross, Supercross, Endurance dan Superbike.”

“Pelengkapan program ini mengizinkan Yamaha dan Monster Energy untuk bekerja lebih dekat secara bersama-sama mengembangkan program pemasaran olahraga dan mengembangkan talenta pembalap untuk melanjutkan kesuksesan di masa depan pada seluruh area balap motor.”

foto:motogp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda