Scroll to Top

Persib Vs Manchester United, Bisa Saja Terjadi!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Keinginan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang memiliki mimpi bahwa Persib Bandung akan bertanding dengan Manchester United, bisa saja terjadi. Ini tidak terlepas dari adanya kesamaan sponsor yang menaungi kedua tim itu.

Sebelumnya seperti yang dilansir Detik, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berkeinginan melihat Persib bertanding dengan salah satu tim top dunia di stadion Gedebage.

Hal itu diutarakan ketika pak Gubernur meninjau stadion di Gedebage (Selasa, 8/1/13) yang masih dalam taraf renovasi.

Ketika disinggung tim mana yang paling pantas berhadapan dengan Persib, Ahmad Heryawan menyebut dua klub besar dunia yang salah satunya adalah Manchester United.

Menurut Ahmad Heryawan, Manchester United adalah salah satu tim sepakbola yang cukup berprestasi di dunia.

Dukungan kemampuan finansial, jumlah fans, hingga permainan apik dan pemain top dunia ada di klub tersebut.

Berkaitan dengan laga antara Persib Vs Manchester United, bisa saja pertandingan itu terrealisasi di kemudian hari.

Pasalnya baik Persib dan Manchester United memiliki sponsor yang sama, yakni produsen ban Multistrada Indonesia.

Sebelumnya Manchester United  telah mengumumkan kemitraan selama tiga setengah tahun dengan produsen ban Multistrada Indonesia.

Sebagai salah satu produsen ban terkemuka di Indonesia, Multistrada memproduksi hampir 50.000 ban setiap hari dan diekspor ke-83 negara mulai dari Alaska sampai ke Australia.

Perusahaan ban ini menjadi trendsetter dalam industri ban dan selalu mengeluarkan inovasi untuk memenuhi kepuasan para pelanggannya.

Didirikan pada tahun 1988, Multistrada sekarang memiliki produk tiga ban yakni Achilles, Corsa, dan Strada.

Ban-ban tersebut untuk mobil penumpang Radial (PCR), Light Truck Radial (LTR), dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Corsa sendiri merupakan salah satu sponsor Persib dan namanya terpampang di jersey Maung Bandung.

Manchester United memiliki fans di dunia cukup banyak dan Multistrada akan membawa para penggemarnya lebih dekat dengan klub tersebut.

Bahkan menurut situs resmi Persib, Multistrada akan mendatangkan Eric Cantona ke Indonesia sebagai agendanya di waktu-waktu mendatang.

Richard Arnold sebagai Commercial Director Manchester United, mengatakan jika Manchester United sangat senang dan menyambut Multistrada sebagai Mitra Ban Resmi di Indonesia.

Sementara itu Pieter Tanuri sebagai Presiden Direktur Multistrada, mengatakan Multistrada sangat bangga masuk ke dalam kemitraan bergengsi dengan salah satu klub nomor satu di dunia, Manchester United.

Dengan keadaan ini, tidak mustahil jika suatu saat masyarakat Bandung bisa melihat tim kebanggaan mereka bertandingan melawan klub top dunia, Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda