Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Kembali Dilindungi oleh MC Shin Dong Yup

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Strong Heart

MC Strong Heart Shin Dong Yup kembali melindungi Eunhyuk dari skandal foto mesranya dengan IU yang beberapa bulan lalu sempat menghebohkan dunia K-Pop. Hal ini disebabkan oleh cerita seorang artis yang hadir di acara itu. Pada acara Strong Heart yang tayang pada 8 Januari 2013, Yoo Ha Na bercerita di awal dia berkencan dengan suaminya dulu, mereka sangat kurang dalam melakukan sentuhan fisik.

“Aku sangat stress dengan hal itu. Lalu aku bertanya kepada suamiku, ‘Apakah kita tidak akan berciuman?’ Coba kalian bayangkan, bila seorang wanita berkata ‘ayo ciuman’, apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang lelaki?” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop.

Lalu MC segera melemparkan pertanyaan itu kepada para tamu yang lain dan Boom berbalik kepada panelis yang berada paling dekat dengannya, Eunhyuk dan Jisook Rainbow.

“Oke, coba kalian berdua mempraktekkan adegan itu?” kata Boom kepada kedua idol itu.

Eunhyuk dan Jisook tampak terkejut. Untuk menghentikan itu, MC Shin Dong Yup berkata,

“Jangan… jangan. Suruh yang lain untuk melakukan itu. Yang lain saja.”

Hal itu menyebabkan tawa di studio karena mereka seolah diingatkan lagi akan skandal Eunhyuk dan IU.

“Kita masih harus melindunginya,” tambah Shin Dong Yup yang lagi-lagi mengundang tawa dari para tamu yang hadir.

Sebelumnya, Shin Dong Yup juga pernah melakukan hal serupa di acara Hello. Dia juga melindungi Eunhyuk yang mendapat pertanyaan berhubungan dengan skandalnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda