Scroll to Top

Kang Ji Young KARA dan So Yeon T-Ara Tak Akan Bintangi Drama Korea, IRIS 2

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

jiyoung-soyeon

Kabar tak enak datang dari drama Korea, IRIS 2. Pasalnya dua idol yang digadang – gadang akan ikut berperan dalam drama ini menyatakan tidak. Mereka adalah Kang Ji Young KARA dan So Yeon T-ara. Mengapa?

iris2

Kepastian ketidak ikutan Kang Ji Young disampaikan oleh perwakilan dari DSP Media, agensi yang menaungi girlband KARA. Ia menyebut Ji Young menolak untuk bermain di ‘IRIS 2′ setelah melalui pemikiran yang matang. Alasan yang diberikan Ji Young adalah karena ia sedang selektif dalam memilih peran karena hal ini adalah debut akting nya sehingga ia tak mau jika nantinya berkesan kurang bagus untuk karir akting ke depannya.

“Kang Ji Young telah dipertimbangkan untuk dapat berperan dalam drama KBS, ‘IRIS 2’, namun ia telah memutuskan untuk tidak bergabung karena alasan perbedaan. Keputusan itu keluar karena ia ingin menampilkan yang terbaik yang dapat ia lakukan untuk dirinya sendiri maupun orang lain.” jelas perwakilan DSP Media seperti dilansir Soompi.

Sebagai pengganti Ji Young, muncul nama So Yeon T-ara. Penampilan apiknya dalam drama Korea, ‘Heundae Lovers’ membuatnya layak dipertimbangkan untuk peran yang akan diisi Ji Young sebelumnya. Namun pihak Core Conten Media, agensi T-ara membantahnya.

iris2-1

“So Yeon tidak akan membintangi drama KBS, Iris 2. Kami tidak pernah berdiskusi tentang kemungkinan So Yeon untuk mengikuti casting drama ini.” ujar perwakilan CCM.

‘IRIS 2′ rencananya akan ditayangkan pada awal Februari 2013 di stasiun televisi Korea, KBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda