Scroll to Top

Taylor Swift dan Harry Styles Putus Setelah Bertengkar Hebat

By Ika / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Harry-Taylor

Taylor Swift dan Harry Styles sempat menjadi sorotan media ketika mereka selalu terlihat berdua dan memamerkan kemesraan. Keduanya bahkan sempat berlibur bersama di Virgin Gorda, namun siapa yang menyangka bahwa perjalanan romantis itu malah membuat pasangan ini putus.

Taylor Swift dan personel One Direction tersebut diketahui merayakan tahun baru bersama. Mereka lantas terbang ke Pulau Virgin Gorda untuk berlibur. Pasangan yang kerap dipanggil Haylor ini bahkan sempat terlihat sedang makan malam romantis di restoran CocoMaya pada 3 Januari lalu.

Semuanya tampak normal-normal saja, namun pada 4 Januari keesokan harinya, Taylor malah terlihat pergi seorang diri meninggalkan pulau dengan wajah muram. Pada 5 Januari, Taylor pun sempat menulis di Twitter yang seolah menandakan bahwa hubungannya dengan Harry Styles memang telah berakhir.

“…’til you put me down…,” tulisnya singkat.

Tak ada yang tahu pasti apa penyebab putusnya Taylor dan Harry, namun sebuah sumber mengungkapkan bahwa keduanya sempat adu argumen dan bertengkar hebat sebelum kemudian memutuskan berpisah.

“Ya, aku bisa pastikan mereka sudah putus,” ucap sang sumber. “Mereka sedang berlibur dan mengalami pertengkaran hebat.”

Taylor tampaknya kecewa dengan hubungannya yang telah berakhir. Hal ini terlihat dari bahasa tubuh dan raut mukanya ketika menaiki kapal seorang diri saat meninggalkan Virgin Gorda.

Bagaimana dengan Harry? Entah sedang menyembunyikan kesedihan atau tidak, pada 6 Januari lalu Harry malah tampak bersenang-senang di pulau pribadi Richard Branson, berjemur dan berenang bersama sejumlah orang termasuk beberapa wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda