Scroll to Top

Lionel Messi Akan Menangi Ballon d’Or Lagi Karena Pecahkan Semua Rekor

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Lionel Messi Akan Menangi Ballon d'Or Lagi Karena Memecahkan Semua Rekor

Lionel Messi telah memenangi Ballon d’Or keempatnya ketika masih berusia 25 tahun. Bagi Pedro Rodriguez, sang rekan pemain terbaik dunia 2012, kesempatan King Leo meraih kembali gelar tersebut sangat terbuka lebar karena ia akan memecahkan semua rekor. Lagipula Messi memang merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah.

Kemenangan Lionel Messi di Ballon d’Or kali ini membuatnya menjadi pemain terbanyak yang pernah meraih gelar tersebut. Pedro Rodriguez, sang rekan yang mencetak 2 gol ke gawang Espanyol akhir pekan lalu, mengakui bahwa sangat sulit menyebutkan momen terbaik bersama Papa Leo. Karena, terlalu banyak masa-masa spesial dengan pemain semacam Si Nomor 10 Barcelona.

“Saya sangat beruntung bisa bekerja bersama dirinya setiap hari. Dia adalah pemain terbaik dunia sepanjang sejarah. Sebuah kebahagiaan bisa memenangi gelar dalam satu tim bersama orang seperti dirinya. Saya akan bercerita kepada anak-anak saya, bahwa saya memperoleh kehormatan besar bermain dengan pemain terbaik dunia,” kata Pedro mengomentari kehebatan Messi.

Bagaimana peluang King Leo dalam beberapa tahun ke depan? Pedro meyakini sang rekan akan memenangi Ballon d’Or lagi.

“Jika ia terus bermain dengan standard ini, Messi akan menang lagi. Karena, ia memecahkan setiap rekor. Setiap tahun ia mengalahkan dirinya sendiri, tampil lebih baik dan lebih baik lagi,” jelasnya.

Dan mengenai Pep Guardiola yang berencana melatih lagi, Pedro optimis, mantan arsitek Barca akan mampu mengubah tim yang dinaunginya menjadi tim juara.

“Pep adalah pelatih brilian. Kemanapun pergi, saya yakin ia akan membuat tim yang dinaunginya sangat kompetitif dan menjadi tim juara. Saya berterimakasih kepadanya; karena membantu saya mewujudkan mimpi bermain bersama Barca. Saya berharap yang terbaik untuknya,” jelas Nomor 17 Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda