Scroll to Top

Vanilla Hengkang dari 7 Icons

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

7 icons

Kabar cukup mengejutkan datang dari girlband 7 Icons. Kabarnya, Vanilla memutuskan untuk mundur dari girlband yang beranggotakan Linzie, Angel, Mesty, Natly, Jizzy, PJ dan Vanilla itu. Bagi Vanilla, ini adalah keputusan terbaik karena dirinya akan segera mengakhiri masa lajangnya.

“Vanilla tidak meninggalkan 7 icons, tapi nggak bisa lagi perform sama 7 icons. Salah satunya karena umur, permintaan keluarga karena sudah pacaran lama juga, sebentar lagi umur 24 mau 25, saya mau berumah tangga,” ungkap Vanilla saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Tahun 2012 lalu, Vanilla memang sudah bertunangan. Dan pada tanggal 31 Januari 2013 mendatang ia akan menikah. Ia pun memutuskan untuk mundur dari 7 Icons mulai bulan Januari ini. Keputusan tersebut tentu disambut dengan berat hari oleh personel lain.

“Keputusan yang sedih ya, karena kita terbentuk bersama dua tahun ini menjadi keputusan yang sudah disepakati secara kekeluargaan, dia bukan teman lagi, tapi keluarga,” ungkap PJ mewakili rekan-rekannya.

Padahal, tepat sebelum Vanilla resmi mengajukan pengunduran dirinya, 7 Icons baru saja merilis single terbarunya di Amerika. Single yang bertajuk Outta Diz World ini nantinya akan diluncurkan bersama sinetron terbaru 7 Icons.

Single ini ada di album kompilasi yang diedarkan di Amerika. Single ini akan diluncurkan di Amerika dan juga nantinya akan dibarengi dengan penayangan perdana sinetron 7 Icons,” kata Rino Hadisa, selaku head talent Keci Music.

Keluarnya Vanilla dari 7 Icons tentunya sempat membuat berbagai pihak khawatir. Namun pihak manajemen rupanya sudah mengantisipasi agar para fans tidak kecewa.

“7 icons nggak akan berenam sesuai namanya, dan nggak akan pakai ikon elegan lagi karena itu melekat di sister kita, Vanilla. Kita akan cari ikon baru,” jelas PJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda