Scroll to Top

Moon Geun Young dan Park Shi Hoo Akhirnya Pacaran!

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Alice

Moon Geun Young dan Park Shi Hoo akhirnya berpacaran dalam lanjutan drama Korea, Cheongdamdong Alice.

Di episode sebelumnya, Moon Geun Young yang memerankan karakter Han Se Kyung dilanda kebimbangan setelah mendengar pengakuan Sekretaris Kim bahwa ia sebenarnya adalah Jean Thierry Cha (diperankan Park Shi Hoo), CEO dari perusahaan tas ternama, Artemis Korea. Han Se Kyung sebenarnya tidak ragu untuk langsung menerima cinta dari Jean Thierry Cha, namun kemudian ia bertemu dengan Tommy Hong (Kim Ji Seok) yang mengaku telah mengetahui semua rencana Han Se Kyung untuk dapat menjadi istri dari konglomerat di Cheongdamdong.

Han Se Kyung kemudian disodori sebuah kontrak yang menyebut jika dirinya akan pergi dari kehidupan Jean Thierry Cha dengan terbang ke Paris. Di Paris, Han Se, begitu ia disapa, akan disekolahkan di sekolah fashion oleh Tommy Hong. Namun kemudian Han Se Kyung sadar jika perasaannya pada Jean Thierry Cha adalah cinta yang tulus bukan sekedar materi. Ia pun berani menantang Tommy Hong dan tetap menerima Jean Thierry Cha sebagai kekasihnya.

Alice3

Jean Thierry Cha yang senang akan keputusan Han Se Kyung untuk menerima cintanya tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Namun ia tidak ingin mengawali hubungannya dengan suatu ketidak jujuran. Akhirnya ia menceritakan semua hal yang terjadi pada hidupnya selam ini, termasuk keinginannya untuk balas dendam pada ayah dan juga mantan kekasihnya. Han Se Kyung yang mendengar pengakuannya kemudian bersikukuh untuk menceritakan juga tentang niatnya memancing lelaki kaya namun kemudian Seo Yoon Joo, teman yang juga mantan kekasih Jean Thierry Cha mencegahnya. Yoon Joo menyebut Jean Thierry Cha tidak akan tahan dengan kejujuran Han Se dan bisa saja hal itu berujung pada kematian.

Alice2

Lantas, bagaimana Han Se Kyung dan Jean Thierry Cha akan menjalani hubungan dengan bayang – bayang Tommy Hong? Terus nantikan beritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda