Scroll to Top

Song Hye Kyo Jadi Bintang Iklan Klinik Operasi Plastik?

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Song Hye Kyo

Kecantikan aktris Song Hye Kyo tak selamanya dihargai. Setidaknya hal itulah yang dilakukan oleh sebuah klinik operasi plastik di Korea yang memakai wajahnya sebagai bintang untuk membuat kliniknya ramai didatangi.

Selain Song Hye Kyo, beberapa nama idol wanita lain seperti BoA, Jessica dan Tiffany SNSD juga menjadi korbannya. Bahkan aktor senior bintang drama Korea, ‘A Gentleman’s Dignity’, Jang Dong Gun pun kena imbasnya.

jessica-tiffany

Gara – gara ulah nakal mereka ini, klinik operasi plastik itu kemudian dimeja hijaukan dan dikenai ancaman ganti rugi sebesar 120 juta won (sekitar 1,2 juta USD).

“Klinik operasi plastik ditemukan beroperasi di blog dan beredar. Para gambar artis dipajang di internet untuk mempromosikan klinik tersebut tanpa persetujuan atau izin dari yang bersangkutan, dengan demikian, hal ini merupakan pelanggaran dari hak – hak selebriti,” tulis sebuah media pemberitaan Korea seperti dilansir Soompi.

Dengan diperkarakannya pemasangan foto Song Hye Kyo, BoA, Jang Dong Gun, Jessica dan Tiffany di pengadilan diharapkan dapat membersihkan nama mereka dari tuduhan melakukan operasi plastik yang sempat disematkan gara – gara pemasangan iklan klinik itu.

Operasi plastik memang bukan hal yang tabu di kalangan selebriti Korea. Beberapa nama artis papan atas macam, Hyoyeon SNSD, Jessica SNSD, Park Bom 2NE1, Park Min Young bahkan si ganteng Lee Min Ho dikabarkan mendapatkan wajah mempesona mereka dari operasi plastik. Percayakan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda