Scroll to Top

Timnas Indonesia Belum Lengkap, Nil Maizar Tak Terganggu

By Aditya / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Timnas Indonesia Nil Maizar

Belum lengkapnya para pemain Timnas Indonesia yang dipanggil untuk menjalani pelatnas di Medan, Sumatera Utara, ternyata tidak membuat pelatih Nil Maizar gundah. Mantan pembesut Semen Padang ini masih fokus dengan skuat tim Garuda yang ada sekarang.

Menurut Nil Maizar, belum komplitnya punggawa Timnas Indonesia di pelatnas tidak mengganggu jalannya latihan. Pasalnya, agenda latihan baru pada tahap pengembalian kondisi fisik para pemain, belum sampai ke teknis dan strategi.

“Tidak sampai mengganggu agenda latihan, Saat ini, kita baru sampai di tahap recondition training,” kata Nil Maizar di Medan belum lama ini.

Awalnya, dari 51 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menjalani pelatnas, baru 11 pemain saja yang datang. Namun, kemudian beberapa pemain berdatangan hingga hampir mencapai 20 pemain. Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bob Hippy, yakin para pemain timnas akan semakin banyak yang datang.

“Namun, ini belum semua. Hari ini (kemarin) masih banyak lagi yang akan datang. Dari Surabaya dan Padang akan bergabung hari ini (kemarin),” tandas Bob Hippy.

Selain para pemain, asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, juga belum menampakkan diri. Ternyata, ia masih berada di Brasil dalam rangka liburan Natal dan Tahun Baru.

Saat ini tim Merah-Putih memang sedang menjalani pelatnas sebagai persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2015. Indonesia tergabung di Grup C bersama tiga raksasa Asia, yakni Irak, Arab Saudi, dan Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda