Scroll to Top

Album Baru The Virgin Tergantung Ahmad Dhani

By Aditya / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

The Virgin & Ahmad Dhani

The Virgin terpaksa harus bersabar merilis album baru. Pasalnya, duo yang digawangi oleh Mitha dan Dara ini berada di bawah kendali Republik Cinta Manajemen (RCM) yang dipimpin oleh Ahmad Dhani. Oleh karena itu, album baru The Virgin pun mau tidak mau harus menunggu keputusan dari pentolan Dewa 19 sekaligus mantan suami Maia Estianty tersebut.

The Virgin menargetkan di tahun 2013 ini akan merilis album baru. Bahkan, album baru tersebut sudah siap dilempar ke pasaran. Namun, lagi-lagi The Virgin harus menunggu keputusan dari bos besar RCM, Ahmad Dhani.

“Target kita tahun ini harus keluarin album baru, kita sudah siapin. Secepatnya pengen keluar, tapi tergantung Mas (Ahmad Dhani) juga,” ungkap Mitha di Jakarta belum lama ini.

Para penggemar berat The Virgin, Virginity, sebenarnya menginginkan band idola mereka itu mengeluarkan album baru secara rutin tiap tahun. Namun, keinginan itu tampaknya sulit terlaksana, sebab RCM menaungi banyak artis/musisi sehingga The Virgin pun harus bersabar.

”Virginity pengennya tiap tahun (The Virgin) keluarin album. Tapi mau gak mau harus nunggu, karena artis-artis RCM juga gak tiap tahun,” kata Mitha.

Setelah terbentuk 4 tahun lamanya, The Virgin memang baru merilis satu album saja. Selebihnya, Dara dan Mitha lebih sering berkolaborasi dengan para artis RCM lainnya, seperti Mulan Jameela, The Rock Indonesia, maupun Ahmad Dhani sendiri.

Meskipun demikian, The Virgin telah mempunyai cukup banyak penggemar dan masih populer hingga saat ini. Pencapaian itulah yang membuat Dara dan Mitha patut berbangga hati.

“Empat tahun hanya 1 album itu sulit, orang-orang mungkin 2 atau 3 album. Tapi The Virgin baru 1 dan tetap eksis sampai sekarang, luar biasa!” tandas Mitha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda