Scroll to Top

Sriwijaya FC & Persipura Susun Persiapan Di Laga ISL

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Sriwijaya FC vs Persipura

Sriwijaya FC telah melakoni partai perdana ISL menghadapi Persiba Balikpapan di Indonesian Super League (ISL) 2013. Dalam pertandingan perdana itu, kedua tim sama-sama bermain imbang 1-1.

Namun pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi masih berharap agar playmaker Eric Weeks Lewis bisa ikut merumput saat Laskar Wong Kito melawan Barito Putra (Jumat, 11/1/2013) mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa Eric Weeks Lewis masih bergelut dengan urusan administratif, sehingga belum bisa diturunkan oleh Sriwijaya FC.

Kas hartadi pun belum bisa memastikan kapan problem Eric bisa selesai, karena Kitas itu memakan waktu yang cukup lama.

Namun menurut Kas Hartadi, keberadaan Eric di Sriwijaya FC memang sangat dibutuhkan oleh tim.

Saat ini Sriwijaya FC mengandalkan beberapa pemain yang bisa menempati posisi Eric seperti Boakay Eddie Foday, Sultan Samma atau Ponaryo Astaman.

Sementara itu satu tim lainnya di ISL, Persipura sudah siap menghadapi Persib Bandung di partai perdana ISL.

Jika tidak ada perubahan, partai Persib Vs Persipura akan digelar pada Minggu 13 Januari 2013.

Namun Persipura Jayapura ternyata sudah berada di Bandung sejak Minggu (6/1/13). Tim berjuluk Mutiara Hitam itu datang lebih awal untuk melakukan aklimatisasi cuaca.

Hal itu dibenarkan Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago pada saat melakukan sesi latihan di Lapangan Futsal Asia-Afrika, Senin (7/1/13).

“Ini awal kompetisi yang harus kita jalani. Kita butuh adaptasi cuaca dan atmosfer di sini. Kita juga ingin melakukan persiapan lebih awal” ungkap Jacksen.

Sebagai bentuk keseriusannya memburu poin, Persipura terlebih dahulu akan melakukan pertandingan uji coba melawan Persikabo Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala lapangan” harap Jacksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda