Scroll to Top

Krystal dan Victoria f(x) Jadi Gadis 80-an

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

krystal-victoria

Dua personel girlband f(x), Krystal dan Victoria jadi gadis 80-an dalam sebuah foto yang diunggah Victoria dalam akun me2day miliknya pada 7 Januari 2013 kemarin.

“Gadis – gadis 80 – an Juvenile” tulis Victoria seperti dilansir Soompi.

victoria-krystal

Dalam foto tersebut, Victoria dan Krystal berpakaian ala bad girl. Victoria memadukan kaos oblong hitamnya dengan celana kulit super ketat warna senada. Rambut dikepang dua namun tetap saja memakai poni rambut yang membuatnya sedikit terlihat imut meski menunjukkan tampang yang garang.

Serupa dengan Victoria, Krystal juga menunjukkan kesan garang dalam tampilannya kala itu. Ia memilih memakai rok span warna hitam yang dihiasi dengan berbagai aksesoris di bagian depannya. Ia juga menguncir dua rambutnya dan membentuknya seperti onde – onde Sailormoon.

Krystal yang mengetahui Victoria memposting foto mereka di akun me2day Victoria merasa tak terima disebut sebagai gadis 80-an. Ia kemudian me-reply postingan itu dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan dandanan yang berbeda dari dari foto semula. Krystal tetap menguncir rambutnya menjadi dua namun sedikit menambahkan lipstik berwarna merah muda dan tersenyum sangat manis.

  “Vic unni (sebutan untuk kakak perempuan oleh adik perempuan di Korea) ~ Saya bukan gadis 80 – an.” tulis Krystal.

Krystal adalah maknae (anggota termuda) dalam tubuh f(x). Ia dan Sulli lahir di tahun 1994 sedangkan Victoria lahir di tahun 1987 sehingga benar jika Krystal bukanlah gadis 80 – an melainkan 90 – an. Hemm..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda