Scroll to Top

The Last Exorcism Part 2 Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

the-last-exorcism-2

Sekuel (kelanjutan) dari film tentang kesurupan yang mencetak box office di tahun 2010 “The Last Exorcism Part II” akhirnya menghadirkan trailer barunya yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film horor.

Trailernya ini terlihat mencekam dengan menampilkan untuk kedua kalinya, Ashley Bell sebagai pemeran utama di film ini kesurupan dengan sangat menyeramkan.

Filmnya masih akan melanjutkan kisah dari film pertamanya tentang pengusiran hantu terhadap seorang gadis yang dirasuki oleh iblis yang berakhir dengan fatal.

Di ceritakan di bagian kedua filmnya ini, Nell Sweetzer, setelah berhasil lolos menjalani ritual pengusiran hantu yang kemudian merenggut nyawa seluruh keluarganya, ia melarikan diri ke tengah hutan. Tesesat di hutan, ia kemudian ditolong oleh seorang Dokter dan kemudian dipindahkan ke daerah New Orelans.

Saat hidupnya mulai tenang dan berangsung normal, tiba-tiba teror dari iblis yang dulu merasukinya kembali muncul. Namun kali ini terornya lebih intens dan lebih mencekam dari sebelumnya. Teror kesurupan yang akan mengancam nyawa Nell untuk kedua kalinya.

The Last Exorcism Part II ini sayangnya tak lagi diarahkan oleh Sutradara film pertamanya, Daniel Stamm.

Posisi Stamm digantikan oleh Ed Gass-Donnelly yang sebelumnya membuat film thriller Small Town Murder Songs.

Untuk posisi Produser masih ditempati oleh Eli Roth yang sudah dikenal selalu menggarap film-film horor menyeramkan seperti Hostel dan yang terbaru Aftershock.

Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop mulai tanggal 1 Maret 2013.  Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=mVIGjwEMxLc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda