Scroll to Top

Texas Chainsaw 3D Akan Dibuat Film Keduanya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

TEXAS CHAINSAW 3D

Baru saja ditayangkan beberapa hari lalu (4/1), film slasher Texas Chainsaw 3D ternyata sudah langsung akan dibuatkan film keduanya (sekuel).

Hal ini seperti yang baru saja diumumkan secara resmi oleh Studio Millenium Films.  Mereka akan sesegera mungkin untuk memproduksi film Texas Chainsaw 2.

Keputusan yang tergolong sangat cepat ini diambil melihat filmnya yang sukses besar di box office.

Hanya dalam 3 hari, filmnya sudah mampu mendapatkan $22 Juta (sekitar 200 Milyar Rupiah). Padahal filmnya didanai dengan biaya produksi yang sangat murah untuk ukuran film Hollywood.

Kesuksesan ini tak disangka-sangka, sebab filmnya banyak mendapatkan kritikan dari para penonton dan kritkus khususnya yang menggemari versi asli filmnya tahun 1974.

Untuk versi sekuelnya nanti, para Produser dari film pertamanya seperti Carl Mazzocone, dan Sutradara versi orisinilnya Tobe Hooper yang juga menjabat sebagai Produser eksekutif akan kembali menggarap filmnya.

Sementara Sutradara John Luessenhop dan Aktris Alexandra Daddario belum diketahui apakah akan melanjutkan posisi mereka di film keduanya nanti atau digantikan dengan orang lain.

Texas Chainsaw 3D menceritakan tentang remaja bernama Heather dan para sahabatnya yang mengunjungi rumah warisannya di Texas. Namun sesampainya disana mereka kemudian diteror oleh seorang psikopat bergergaji mesin yang kemudian membantai mereka satu per satu. Siapa dan apa hubungannya Psikopat tersebut dengan mereka dan rumah tersebut?

Sebelum menyaksuikan film keduanya kelak, Anda bisa terlebih dulu menyaksikan trailer film pertamanya dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda