Scroll to Top

Persib Inginkan Stadion Si Jalak Harupat di ISL Musim Ini

By Aditya / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Persib Menang

Persib Bandung tampaknya tidak akan berlaga di Stadion Siliwangi pada gelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tim Pangeran Biru ingin beralih kandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sebagai home base untuk menjamu lawan-lawannya.

Sebagai realisasinya, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib telah menjalin kesepakatan dengan pengelola Stadion Si Jalak Harupat. Minggu (13/1/2013) mendatang, Atep dan kawan-kawan dijadwalkan akan meladeni tamunya, Persipura Jayapura, di stadion tersebut.

Di MoU yang ditandatangani panpel Persib dan pengelola Stadion Si Jalak Harupat termaktub sejumlah perjanjian. Salah satunya adalah panpel pertandingan Persib harus mengganti kerugian jika terjadi kerusakan di stadion ketika laga kandang tim Maung Bandung dihelat. Selain itu, apabila penonton melebihi kapasitas stadion, maka panpel pertandingan Persib akan dikenai denda.

“Iya, jadi itu tertuang dalam MoU. Begitu juga seandainya penonton melebihi kapasitas stadion,” ujar Sekretaris Panpel Pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, Selasa (8/1/2013).

Budi Bram Rachman menambahkan, pihak panpel pertandingan Persib akan menjual 27 ribu lembar tiket untuk laga perdana Persib di ISL saat menghadapi Persipura pada hari Minggu besok. Namun, belum diketahui tarif harga tiketnya.

“Itu (jumlah tiket yang disediakan) sesuai jumlah kursi di stadion. Harga tiket nanti kami umumkan,” kata Budi Bram Rachman.

Pada ISL musim lalu, Persib menggunakan Stadion Siliwangi sebagai lokasi untuk menggelar pertandingan kandang. Namun, lantaran lokasi stadion yang berada di pusat Kota Bandung dan penonton yang datang ke stadion selalu membludak, mengakibatkan beberapa persoalan, seperti kemacetan, kesemrawutan, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda