Scroll to Top

Michu Tak Akan Pergi Dari Swansea, Tegas Michael Laudrup

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Michu

Bagaimana jika top skor tim Anda gencar diincar klub lain? Tentu saja berbagai cara akan dipertahankan guna mempertahankan sang pemain untuk tetap berada di klub Anda. Dan hal itu jualah yang ditegaskan oleh manajer Swansea City, Michael Laudrup, menanggapi rumor akan hengkangnya Michu, top skor sementara klub di Premier League.

Didatangkan dengan banderol dua juta pounds dari Rayo Vallecano awal musim ini, Michu mampu mengejutkan banyak pihak dengan torehan 13 golnya sejauh ini. Padahal sebelumnya, ia dipandang sebelah mata.

Suburnya Michu dalam menjebol gawang lawan sampai menarik minat dari dua klub Rusia, Anzhi Makhachkala dan Zenit St. Petersburg, untuk membawa penyerang berusia 26 tahun itu ke Rusia. Namun dengan tegas, Laudrup menampik semua tawaran tersebut.

“Tak ada kemungkinan baginya untuk pergi. Salah satu alasannya adalah sulit untuk menemukan penggantinya saat ini. Alasan kedua, ia bahagia disini dan tak berniat untuk pergi,” tegas Laudrup.

Laudrup agaknya berkaca dari apa yang dialami Newcastle United. Klub asal Tyne-Wear tersebut harus kehilangan top skor sementara mereka, Demba Ba, dan menyisakan pilihan sulit bagi manajer Alan Pardew karena hanya memiliki stok striker dalam diri Papiss Cisse, Shola Ameobi, dan Nile Ranger.

“Newcastle baru saja kehilangan top skor mereka dan itu adalah sesuatu yang tidak bagus. Terutama adalah akan sangat sulit mencari mesin gol lain untuk menggantikannya.”

“Anda tentu saja selalu ingin memainkan top skor Anda di tiap pertandingan. Itu sangat penting karena rekan setim akan lebih percaya diri dan menimbulkan ketakutan tersendiri bagi lawan.”

Gol-gol dari Michu kembali akan ditunggu Laudrup kala Swansea menyambangi markas Chelsea dalam semifinal pertama Capital One Cup 2013, Kamis (10/1/2013) pukul 02.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda