Scroll to Top

Kim Kardashian Beli Rumah Mewah Seharga 106 Milyar

By Ika / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Kim-Kanye

Kim Kardashian dan kekasihnya, Kanye West, tampaknya ingin hidup berdua secara private begitu Kim dinyatakan positif hamil. Untuk memenuhi keinginan tersebut, pasangan inipun membeli sebuah rumah mewah. Harganya tak tanggung-tanggung, Kim dan Kanye pun harus merogoh kocek sebesar $11 juta atau sekitar Rp106 milyar demi rumah itu.

Rumah mewah yang terletak di kawasan Bel Air, California, tersebut memiliki luas 10.000 m². Dengan rumah seluas itu, rupanya Kim Kardashian belum juga puas. Kabarnya bintang reality show tersebut akan melakukan renovasi besar-besaran untuk memperluas area rumahnya hingga 14.000 m².

Rumah KimYe

Sang sosialita rupanya ingin mewujudkan impiannya memiliki rumah bergaya Italia, lengkap dengan segala fasilitas yang tentunya tak kalah mewah. Mulai dari gym, movie theater, salon kecantikan, arena bowling, lapangan basket, serta kolam renang indoor maupun outdoor.

Kim dan Kanye sendiri sudah membeli rumah tersebut sejak beberapa minggu lalu. Rumah mewah itupun kabarnya berdekatan dengan kediaman sejumlah selebriti ternama, seperti aktris Jennifer Aniston,  Chris Paul si bintang Los Angeles Clippers, dan Joe Francis yang merupakan produser Girls Gone Wild.

Rumah mewah itupun tampaknya akan menjadi tempat tinggal yang sempurna bagi Kim yang menantikan kelahiran anak pertamanya. Sejauh ini, bayi tersebut diprediksi akan lahir bulan Juni 2013 nanti, namun sampai sekarang belum ada kabar bahwa pasangan KimYe ini akan melangsungkan pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda