Scroll to Top

Miley Cyrus Tidur Seranjang Dengan Harry Styles?

By Ika / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Miley Cyrus

Miley Cyrus memang sudah bertunangan dengan sang kekasih, Liam Hemsworth, tapi siapa sangka bila Miley malah tidur seranjang dengan pria lain. Yang mengejutkan, pria itu adalah Harry Styles, personel One Direction yang baru-baru ini santer dikabarkan putus dari Taylor Swift.

Namun jangan keburu kaget, karena rupanya Miley Cyrus tidak benar-benar meniduri penyanyi yang sering dianggap playboy tersebut. Pelantun Decisions ini ternyata hanya tidur dengan papan berbentuk sosok Harry.

Miley pun sempat mengunggahnya ke Twitter, menunjukkan ia sedang tidur dengan ‘Harry’ sambil tersenyum kecil. Setelah diselidiki, ternyata papan berbentuk Harry Styles tersebut adalah hadiah untuk adik Miley, Noah.

Miley Cyrus-Noah

Noah yang merayakan ulang tahunnya yang ke-13 pada 8 Januari kemarin ternyata adalah penggemar berat One Direction, khususnya Harry Styles. Sebagai kakak, tentu saja Miley tahu keinginan adiknya, ia bahkan mengumumkannya di Twitter.

All @noahcyrus wants for her BIRFFFDAY is @harry_styles!” tulisnya.

Sementara sang adik sangat menyukai Harry Styles, Miley tampaknya sama sekali tidak tertarik dengan mantan kekasih Taylor Swift tersebut. Saat mengunggah fotonya pun Miley sempat memberi penjelasan di Twitter bahwa ia sama sekali tidak berminat untuk memacari Harry.

“Tidak mungkin aku menginginkan Harry. No offense. Aku sudah bahagia dengan bertunangan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda