Scroll to Top

QPR Kurang Berkelas Bagi Wesley Sneijder

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Kalau ada klub lain yang lebih top, kenapa harus pilih QPR? Demikian yang dimaksudkan agen Wesley Sneijder mengenai kemungkinan hengkangnya pemainnya ke klub asal kota London itu. Soren Lerby yang berdiri selaku menganggap QPR kurang berkelas bagi Sneijder.

Januari ini seperti menjadi bulan bagi Wesley Sneijder. Media tak henti-hentinya menyebut namanya dengan mengaitkan kepada klub lain. Setelah kemarin dikaitkan dengan raksasa Turki, Galatasaray, kali ini Sneijder dihubungkan dengan tim juru kunci Premier League 2012/2013, Queen Park Rangers (QPR).

Namun Lerby dengan cepat menyambar berita ini dengan sebuah penolakan. Kalau pun pemainnya harus hijrah ke Inggris, maka biarlah klub-klub top yang menjadi pilihannya.

“Dia sama sekali tidak tertarik pada QPR dan kami belum mendengar langsung dari siapa pun di sana,” tegas Lerby kepada BBC Sport. Ia mempertegas pernyataannya dengan mengatakan, “Inggris mungkin liga top di Eropa, sehingga bisa mengajukan banding, namun Wes ingin bermain untuk sebuah tim top.”

Sneijder sendiri tidak bermain untuk Inter sejak September tahun lalu. Masa depan gelandang internasional Belanda ini sudah jauh dari San Siro. Namun kemana Sneijder akan berlabuh, Lerby baru bisa memastikan beberapa hari ke depan.

“Wesley adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa. Dia sepenuhnya pulih dari cedera dan hanya suka bermain sepak bola, jadi kita perlu menemukan solusi untuk situasinya dengan Inter. Ini adalah situasi yang sangat sangat aneh bagi kita semua. Namun kita akan mengetahui kejelasan nasibnya minggu depan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda