Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Bisa-Bisa Saja Pergi ke PSG

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Cristiano Ronaldo Bisa-Bisa Saja Pergi ke PSG

Cristiano Ronaldo memang masih menyisakan kontrak tiga tahun bersama Real Madrid hingga 2015. Presiden PSG juga sudah menyebutkan, dirinya tak mengadakan kontak dengan Florentino Perez untuk memboyong CR7 dari Santiago Bernabeu. Tapi, Leonardo de Araujo, direktur sepakbola PSG menyatakan segalanya mungkin terjadi bagi Ronaldo untuk pindah klub. Lain halnya dengan Lionel Messi yang disebut mantan pemain AC Milan, tak akan pernah pindah dari Barcelona.

PSG telah menjadi klub tempat segala hal bisa saja terjadi. Ronaldo memiliki kontrak dengan Real Madrid (hingga 2015) dan Anda seakan tak mungkin pindah dari klub sekelas Madrid. Yang jelas, tidak ada yang spesifik, tidak ada kontak,” demikian yang dijelaskan Leonardo kepada L’Equipe seputar kemungkinan PSG memboyong bintang Portugal dari klub tempatnya bernaung saat ini. Senada dengan ucapan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Meski membantah adanya hubungan dengan CR7, bukan berarti Leonardo menampik kemungkinan suatu saat keadaan berubah. Dengan kualitas yang dimiliki Ronaldo, cuma sedikit klub yang menarik perhatian kapten Portugal. Dan PSG bisa jadi mengambil kesempatan.

“Tapi, saat ini, kala Anda berbicara tentang kepindahan pemain bintang seperti dirinya, cuma ada empat hingga lima klub yang mungkin ada dalam benak Ronaldo. Dan PSG adalah salah satunya,” sebut Leonardo yang kembali memancing isu.

Leonardo kemudian membandingkan Ronaldo dengan sosok Lionel Messi. Apakah PSG juga tertarik memboyong sang mesiah Argentina? Mantan gelandang timnas Brazil menyebutkan, King Leo adalah tipikal pemain yang ‘setia pada satu klub’. “Ia takkan meninggalkan Barcelona.”

icara perpindahan, mau tak mau juga berbicara seputar hubungan PSG dan Jose Mourinho. Media Spanyol ramai memberitakan musim ini adalah musim terakhir Mou di Real Madrid. Ada kemungkinan PSG merekrutnya. Leonardo membantah hal ini dengan berkata, dirinya tak melihat kemungkinan The Special One hengkang dari Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda